Oleh: junaardas | 22/12/2008

KISAH CINTA KU

Bermula ketika aku dekat dengan seorang cewek yang dahulunya sangat centil banget yang setiap waktu slalu mengoda ku di kala aku sedang sendiri. Dahulunya dia tipe cewek yang centil dan suka mengoda para cowo cowok. Pada saat aku dekat dengan nya seiring dengan berjalannya waktu, karena diya sering mendekati aku aqirnya aku jatuh cinta padanya. Tapi padasaat itu diya tidak mengetahui kalo aku suka padanya. Dan ketika semuanya telah aku lalui bersama diya sering bercanda, sering jalan2, sering curhat aqirnya aku bertambah suka padanya. Dan seiring berjalannya waktu pula hari2 ku, aku habiskan degan diya, tampa disadari benih2 cinta yang tertanam dihatiku mulai tumbuh subur dan berkembang makin besar. Dengan begitu dekatnya aku dengan diya dan menyadari kebaikan ku pada diya semakin besar maka diya mulai ada perasaan curiga dengan aku. Akupun menyadari bahwa aku suka ama diya tapi aku ngak bisa untuk mengungkapkan perasaanku kepadanya, karena aku takut dan cuman ku pendam dalam hati ku, hanya aku sendiri yang mengetahuinya. Tanpa disadari orang lain menyadari atas sikapku padanya kalau aku suka pada diya, maka orang tersebut bilang pada diya kayak gini “emang kamu ngak menyadari bahwa si arjuna suka ama kamu”. Aqirnya diya bertanya pada ku kayak gini “apa bener kamu suka ama aku”, aku kaget banget diya berkata kepadaku aqirnya aku berkata jujur padanya bahwa aku suka ama diya, diyapun ngak percaya karena selama ini diya mengangap aku ngak lebih dari seorang temen biasa. Dan seiring berjalannya waktu pula aku mulai mengejar2 diya. Dan aku beranikan diri untuk bertanya tentang perasaanya padaku, dan diya menjawab emang diya juga suka ama aku tapi kalo cinta diya belom bisa, karena diya sebenarnya juga punya pacar tapi jauh di perantauan mengapdi pada negara. Lama kelamaan diya juga suka ama aku tapi kalo cinta diya belom bisa karena telah terbukti bahwa diya berkata kalau aku deket dengan seorang cewek ngak taw kenapa hatinya sakit banget. Aqirnya aku sering keluar bareng dengannya dan padasaat ku tembak diya untuk mengetahui kejelasan hubungan kami diya belum bisa menjawab. Aqirnya lama lama diya menjawap diya emang sukat ama aku tapi karena beda keyakinan aqirnya kita ngak bisa melanjutkan hubungan kami berdua, dan aku cuman bisa berteman aja ama diya karena hubungan kami ngak bisa di lanjutkan. Akirnya aku hanya bisa melepasnya pergi dariku seperti lagunya d’rive I WIIL LED YOU GO. Sunguh malang nasibku harus bernasib kayak gini tapi aku menyadari barangkali diya bukan jodoh yang di kirim tuhan untuk ku.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: